-->

Jadwal dan Tarif Kapal Wisata Pulau Seribu

Jika anda yang ingin ke pergi liburan ke pulau seribu, anda tentu membutuhkan informasi mengenai Jadwal dan harga tiket kapal ke wisata pulau seribu terbaru. Dengan mengetahui info Jadwal rute dan tarif kapal, anda dapat memutuskan berangkat ke pulau seribu dari Dermaga Kali Adem atau Muara Angke ke pulau tujuan wisata anda.  

Jadwal rute dan harga tiket ini, mungkin saja dapat mengalami perubahan dari waktu ke waktu sesuai kondisi.

Rute ke pulau seribu, jadwal kapal ke pulau seribu, harga tiket kapal pulau seribu

A. Jadwal tarif dan rute Kapal Dermaga Muara Angke

Jadwal keberangkatan kapal dari Muara Angke  ke pulau seribu tersedia setiap hari, Jam 7:00 pagi, yaitu dengan menggunakan jasa penyeberangan  kapal kayu yang dikelola swasta dan melayani rute :

Kapal dari Dermaga Muara Angke ke Pulau Pramuka - Pulau Untung Jawa - rute ke Pulau Pari - Pulau Panggang - Pulau Tidung - Pulau Kelapa dan Pulau Harapan.

Harga tiket kapal kayu berkisar antara Rp.40.000 - 50.000, sekali perjalanan.

B. Jadwal rute dan tarif kapal ke  dari Dermaga Kali Adem

Ada dua pilihan transportasi kapal di dermaga kali adem yang menyediakan jasa penyeberangan ke pulau seribu yaitu :

1. Jadwal rute dan tarif kapal kayu dari Kali Adem :

Jadwal keberangkatan Kapal ojek kayu dari Kali Adem tersedia tiap hari jam 7.00 pagi dan melayani rute ke pulau seribu sebagai berikut :

Kapal dari Dermaga Kali Adem Ke Pulau Untung Jawa - Pulau Pramuka - Pulau Panggang - Pulau Pari - Pulau Tidung - Pulau Harapan dan Pulau Kelapa.

Harga tiket berkisar antara Rp.40.000 - 50.000, sekali perjalanan.

2. Jadwal rute dan tarif kapal Dishub  dari Kali Adem

Saat ini tersedia tiga model Kapal Dishub yang melayani rute ke pulau seribu yaitu Kapal Lumba Lumba, Kapal Kerapu dan kapal Chabing Nusantara.  

Jadwal keberangkatan Kapal Dishub dari Kali Adem ke pulau seribu tersedia setiap hari pada jam 7.00 pagi dan pukul 10.00. 

Harga tiket yang dikenakan untuk sekali perjalan berkisar Rp.45.000 - 55.000 per orang. Sedangkan untuk tujuan Pulau Sabira dan Pulau Harapan dikenakan harga tiket  Rp.55.000 - 75.000 per orang sekali perjalanan. 

Kapal dishub ini melayani berapa  rute ke pulau seribu yaitu :

Jalur 1 kapal Dishub dari Kali Adem ke Pulau Untung Jawa - Pulau Lancang - Pulau Tidung kecil,

Jalur 2 kapal Dishub dari Kali Adem ke Pulau Untung Jawa - Pulau Pari - Pulau PramukaPulau Kelapa

Jalur 3 - kapal Dishub dari Kali Adem ke Pulau Harapan - Pulau Kelapa - Spot Pancing Pulau Sabira

Jadwal dan Rute kapal Ke Pulau Seribu tersebut dapat mengalami perubahan tergantung dari kondisi ombak, cuaca dan jalur laut.

Loket resmi Kapal Dishub dibuka tiap hari pukul 7.00 pagi. Atur jadwal dan rute anda agar tidak ketinggalan kapal ke wisata pulau seribu jakarta.

C. Jadwal Rute dan tarif kapal dari Pelabuhan Sunda Kelapa ke Pulau Seribu 

Sejak tahun 2017 pemerintah menyediakan Kapal Pelni perintis dari Jakarta ke lokasi wisata pulau seribu yaitu Kapal Sabuk Nusantara 66. 

Jadwal keberangkatan kapal Sabuk Nusatara dari pelabuhan Sunda Kelapa tersedia setiap hari Senin, Rabu dan sabtu pukul 8.00 pagi, dengan rute dari  Pelabuhan Sunda Kelapa Jakarta menuju pelabuhan Pulau untung Jawa, Pulau Pramuka dan Pulau kelapa.

Jadwal Kepulangan setiap hari Selasa, Kamis dan Minggu jam 8.00 pagi dengan dari Pulau Kelapa, Pulau Pramuka, Pulau Untung Jawa  ke pelabuhan Sunda Kelapa.

Harga tiket Pelni KM Sabuk Nusantara 66 terbilang sangat murah yaitu Rp.15.000, dengan kapal yang besar dan sangat nyaman karna dilengkapi AC ,TV, tempat tidur, kafe dan toilet yang bersih.

Kapal Sabuk Nusantara sunda kelapa dihentikan operasinya 2020.

Sayangnya sejak januari 2020, kapal ini tidak lagi melayani trip ke pulau seribu Jakarta, sesuai SK DirJen Perhubungan Laut Nomor KP 815 l/DJPL/2019 tanggal 18 November 2019, sebab Kapal Sabuk Nusantara 66 seharusnya hanya melayani pelayaran perintis, sedangkan pelayaran Jakarta ke wisata pulau seribu sudah dilayani kapal Dishub dan swasta.

Semoga Jadwal tarif dan Rute Kapal ke kawasan Wisata Pulau Seribu Jakarta dapat membantu perjalanan wisata anda.

TAMPILKAN KOMENTAR
TUTUP KOMENTAR

1 Response to "Jadwal dan Tarif Kapal Wisata Pulau Seribu"

  1. Anonymous04 December

    thank you for sharing routes and schedules to the island of a thousand ships

    ReplyDelete

--Terima kasih sudah berkunjung--
Silahkan memberi komentar sesuai Artikel. -- GaweBerita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel