-->

Harta Amanah Soekarno Sudah Dicairkan

Sejak wafatnya Bung Karno, Harta amanah Soekarno selalu diperbincangkan, diburu dan diusahakan untuk dicairkan oleh banyak kalangan. mulai dari kalangan mistis, terpelajar, rakyat jelata hingga pejabat baik dalam mau pun luar negeri. 

Kebanyakan dari para pemburu harta amanah Sukarno - HAS yang  berupaya melakukan pencairan dan pencarian harta amanah soekarno dan dana revolusi selalu berdalih untuk melunasi hutang negara dan memakmurkan rakyat. Walau telah banyak yang menjadi korban penipuan, hingga jatuh miskin  kehilangan harta benda atau kehilangan waktu yang berharga karena menunggu dalam kesia-siaan.

Namun sampai saat ini harta amanah Soekarno  belum berhasil dicairkan. Masih banyak yang percaya namun tak sedikit pula yang meragukannya. dan sampai sekarang kebenaran dan keberadaan harta amanah soekarno  masih tetap menjadi Misteri bangsa indonesia.
Harta Amanah Sukarno Cair, harta amanah sukarno 2020, asal usul harta amanah soekarno, pencairan harta amanah sukarno
Misteri Asal Usul Harta Amanah Sukarno -- Mystery of The National Treasures of Indonesian Kingdoms

Misteri Asal usul harta amanah Soekarno sampai saat ini dipercaya bermula dari pertemuan pada tahun 1906 antara soekarno dengan tokoh sumpah pemuda Douwes Dekker, Soetomo, Raden Adipati Tirtokoesoemo, dan Pangeran Ario Noto Dirodjo. 

Pertemuan itu atas prakarsa Dowes Deker, dari hasil pertemuan tercetus ikrar Raja-raja Nusantara. Pada pertemuan itu pula Raden Mas Soewardi Soerjaningrat dan R H.Oemar Said Tjokroaminoto menekankan pentingnya menempatkan Sikap nasionalisme di atas segalanya dalam memperjuangkan kemerdekaan Bangsa. Kemudian dengan suka rela para raja di Nusantara menyumbangkan kekayaan mereka. 

Harta tersebut dinamakan Dana Perjuangan atau Dana Amanah -  harta amanah dan lebih dikenal masyarakat sebagai Harta Amanah Sukarno yang sebagian digunakan untuk perjuangan Kemerdekaan dan sebagian lagi disimpan di Bank di luar negri.

Harta Amanah Sukarno dicairkan,
Soekarno's Treasure DONE

Setelah Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945  Dana revolusi dihimpun kembali berdasar Perpu No 19 tahun 1960 yang mewajibkan semua perusahaan negara dan bekas perusahaan belanda yang di nasionalisasi menyetorkan keuntungannya sebesar 5%, dimana besarnya dana revolusi hanya sebagian kecil dari harta amanah soekarno.
Pecairan harta amanah sukarno, harta amanah dinasti, sejarah harta amanah sukarno, akun harta amanah sukarno, The Green Hilton Memorial Agreement
Perjanjian The Green Hilton Memorial Agreement dan Pencairan Harta Amanah Soekarno

Dikabarkan jumlah harta Amanah Soekarno yang jauh lebih besar dikabarkan ada dan tercatat pada Perjanjian The Green Hilton Memorial Agreement Geneva pada 14 November 1963 yang ditandatangani presiden RI soekarno dan presiden AS jhon Fitzgerald kennedy di Hotel Hilton Geneva.

Perjanjian itu juga disaksikan oleh tokoh negara Swiss William Vouker, sebagai kelanjutan mou yang disepakati pada tahun 1961. 

Harta amanah raja-raja nusantara.

Harta amanah tersebut merupakan simpanan harta kekayaan kerajaan kerajaan di Nusantara yang disimpan di the Javache Bank yang merupakan Cikal bakal BI sekarang pada masa Hindia Belanda. 

Dengan alasan keamanan, maka atas instruksi pemerintah belanda harta amanah itu diboyong ke belanda, namun karena terjadi perang dunia pertama, Nazi Jerman dan sekutunya memenangkan peperangan dan menguasai belanda, maka harta amanah tersebut dibawa ke Jerman, pada perang dunia ke dua nazi dikalahkan oleh sekutu yang dipimpin Amerika serikat.

Maka kemudian harta warisan raja-raja nusantara  tersebut dibawa ke Amerika Serikat sebagai rampasan perang dan digunakan untuk pembangunan kembali Amerika Serikat yang ekonominya porak poranda karna perang. 

Atas dasar kabar tersebut maka Bung Karno selaku Presiden RI kala itu melakukan upaya penelusuran dan diplomasi hingga di tanda tanganinya perjanjian The Green Memorial Agreement.

Perjanjian The Green Hilton Memorial Agreement memiliki point penting

• Pihak Amerika yang diwakili Jhon F Kennedy Presiden AS saat itu, mengakui Harta Amanah Rakyat Indonesia berupa 57 ribu ton emas murni, dikabarkan jumlah tersebut hanya setengah dari jumlah Harta amanah sebenarnya yang terdiri dari 17 paket. Namun Pihak AS tetap mengabaikan pengembalian harta amanah kepada Indonesia.

• Presiden Soekarno dari Pihak RI menerima penyerahan Harta Amanah berupa emas batangan dari AS dalam bentuk sewa kolateral.

• Harta Amanah Sukarno tersebut Oleh Pihak AS di Jadikan modal untuk mendirikan The Fed Bank Sentral As dan membangun perekonomian AS yang morat marit karna perang dunia.

• Bagian lain dari perjanjian yang tidak dipublikasikan disebutkan bahwa atas penggunaan kolateral tersebut, Amerika Serikat atau pun negara mana saja yang menggunakan kolateral tersebut berkewajiban membayar Fee sebesar 2,5% pertahun. 

Sedangkan oprasional dan pengaturan Harta amanah sukarno yang digunakan diatur oleh Pemerintahan Swiss melalui United Bank of Switzerland-UBS dan dibayarkan dalam akun  The Heritage Foundation The HEF. 
harta amanah Sukarno, harta amanah Sukarno cair, harta warisan raja Jawa, harta dinasti,  rekening harta amanah di swis
Dalam hal ini apabila Harta amanah soekarno tersebut akan dicairkan, pencairannya hanya dapat dilakukan oleh Bung Karno sendiri atas persetujuan Paus di Vatikan. Sedangkan Jatuh tempo perjanjian ditetapkan pada tanggal 21 November 1965 sejak ditanda tanganinya perjanjian tersebut.

• Bagian lain dari perjanjian adalah diperbolehkannya perusahaan AS melakukan penambangan mineral minyak dan gas di Indonesia dengan syarat hasil tambang tidak diperbolehkan dibawa keluar Wilayah Indonesia. Jika dilanggar maka perjanjian dianggap batal.

Bukti keberadaan harta amanah Soekarno lainnya

Selain Perjanjian The Green Hilton Memorial Agreement, bukti-bukti harta amanah Soekarno lainnya adalah adanya kesepakatan perjanjian penambangan,

Tembagapura diketahui sebagai tambang emas terbesar didunia yang dikelola Freeport Indonesia, merupakan perjanjian kerja sama antara Pertamina  dengan Pan American Indonesia Oil Company. hal tersebut dapat terjadi dengan disahkannya UU No 13-1963 pada 28 November 1963.

Dan UU No 14/1963 tentang pengesahan perjanjian karya antara PN Pertamina dengan PT Caltex Indonesia dan California Asiatic Oil Company-Calasiatic, Texaco Overseas Petrolium Company-Topco serta disepakatinya kerja sama antara PN Pertamina dengan PT Stanvac Indonesia, Perusahaan Negara Pertambangan Minyak dan Gas Nasional dengan PT Shell Indonesia pada tanggal yang sama 28 November 1963. atau beberapa hari setelah ditandatanganinya The Green Hilton Memorial Agreement tanggal 14 November 1963. Merupakan dalil kebenaran kesepakatan tersebut.

Harta Amanah Soekarno tetap jadi misteri

Bagi pihak AS perjanjian The Green Hilton Memorial Agreement Geneva merupakan perjanjian terbodoh yang dibuat oleh Amerika karna mengakui emas hasil rampasan perang adalah aset milik bangsa Indonesia,

Bagi pihak Indonesia perjanjian harta amanah ini merupakan kemenangan diplomasi luar biasa untuk menuntut hak kekayaan bangsa Indonesia,

Bagi ekonom perjanjian ini diakui sebagai fondasi kolateral ekonomi perbankan dunia hingga kini. dan melahirkan opini bahwa AS dapat menjadi negara kaya raya karna berhutang kepada Indonesia karna jaminan harta amanah raja-raja nusantara,

Tidak lama setelah perjanjian tersebut maka terjadi peristiwa pembunuhan Jhon F Kennedy Presiden AS, kemudian tahun 1965 meletus G30S PKI di Indonesia sehingga memaksa Presiden Soekarno turun dari jabatan Presiden. 

Bung Karno sebagai pemegang tunggal kunci rekening harta amanah soekarno tidak pernah memberi kuasa kepada orang lain untuk mencairkan harta amanah tersebut. Sebelum wafat, Bung Karno dikabarkan pernah memberikan isyarat ingin dimakamkan di Istana Batu tulis Bogor, entah kenapa beliau malah dimakamkan di Biltar didekat makam ibundanya. Mengapa beliau mengisyaratkan dimakamkan di Istana Batu Tulis Bogor ? Adakah hubungannya ?.

Apakah Soekarno sebagai pemegang kunci Sehingga Harta amanah, sempat memberikan mandat kepada orang lain ? Kepada siapakah ? Siapa pewaris tunggal Harta Amanah Sukarno ?, Banyak misteri yang belum terpecahkan dan sampai saat ini Pencarian Harta Amanah Soekarno tetap diupayakan orang untuk diCairkan.


Penelusuran Misteri dan Harta Karun lainnya :
Istana Batutulis Bogor sejarah dan misteri , Soekarno masih hidup.

Harta Karun Pulau Onrust, harta karun VOC di kepulauan Seribu.

Pencairan Harta Amanah Soekarno oleh pemerintah RI.



Sumber informasi Lengkap dan kompeten dalam penelusuran Harta Amanah Soekarno silahkan kunjungi.  http://safari2009.wordpress.com




TAMPILKAN KOMENTAR
TUTUP KOMENTAR

62 Responses to "Harta Amanah Soekarno Sudah Dicairkan"

  1. Misteri harta amanah bung karno sepertinya tetap jadi mimpi buat bangsa ini, sudah cukup banyak yang mengklaim bisa mencairkan, tapi sampai akhir 2015 nihil. Entah sampai kapan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dana tsb hanya bisa digunakan sebagai jaminan di bank, bank setelah menerima jaminan akan mencairkan dana sesuai kebutuhan. Pemanfaatan dana amanah sbg jaminan ini hanya bisa dilakukan oleh Pemilik/Pemegang Amanah itu sendiri berdasarkan permohonan dari pihak yang membutuhkan. Hanya dengan tandatangan Pemilik yang namanya ada pada nomor rekening khusus inilah pemanfaatan itu bisa disahkan. Dana amanah ini, secara keseluruhan sudah digabungkan ke dalam satu akses transaksi yaitu rekening khusus dengan nomor 103.357.777 Global Collateral Account. Orang biasa ataupun uka-uka tidak dapat mencairkan dana ini. Tapi jika ada pemimpin negeri ataupun perusahaan yang amanah dan punya kewenangan khusus di perbankan, bisa mengajukan pemanfaatan dana ini. Jadi jika ada yang menyatakan (pernah) mencairkan dana ini itu bukan tindakan amanah. Mudah saja, jika memang sdh pernah ada yg bisa mencairkannya, negeri ini sudah beranjak menjadi makmur sejahtera.

      Delete
    2. penemah mandat tunggal oranng dijakarta dan keliling Indonesia,melihat keadaan masyarakat yg lagi sangat sulit karna kurangnya kepekaan sosial pemimpin republik ini tdk lagi pro Rakyat yang miskin dan terlantar.......!!!!!!!1

      Delete
    3. Oh mau pijam uang amanah susah amat sih

      Delete
  2. Anonymous21 November

    Di daerah depok ada yg mengaku pemegang tunggal kuasa pemegang dana amanah soekarno.

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya siapa kalo boleh tau

      Delete
    2. Dana amanah emang ada TPI pemegangnya blm tau pasti siapa coz pemegang amanah sejatinya harus buta.tuli bisu dan lumpuh..buta.buta untuk melihat yg TDK patut untuk dlhat...tuli.tdk mendengar hasutan dr orang lain.bisu.bisu dbrkata2 sebagai akan2 dyalah orangnya..lumpuh TDK berjalan dlm ke Angkara murkaan

      Delete
  3. Saya tahu dan pernah melihat sendiri harta amanah dan orang yang memegangnya. Masalahnya untuk ambil dari gudang untuk verifikasi harus ada mahar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada mahar dalam urusan Amanah. yang ada hanya Syarat, orang yg tepat dokumen DNA dan perintahNya... pelaksanaan !!!!!!! Lakukan .

      Delete
  4. Ass"insyaALLAH dlm wkt dkt ini danah Amanah akan cair, thp awal itu dana kesejhteraan tim,dan itu sudah klik,bersbarlh semua pasti merasaknx,seluruh ralyat indomesia akan menilmati hasil dari danah Amanah ini. "Salam dri sulut"

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo boleh tau, jumlah dri dana tersebut brp ya,?
      ada teman saya yg mengaku pemegang dana amanah trsbt,
      insya allah, dlam waktu dekat ini akan cair.

      Delete
    2. klo boleh tau, jumlah dri dana tersebut brp ya,?
      ada teman saya yg mengaku pemegang dana amanah trsbt,
      insya allah, dlam waktu dekat ini akan cair.

      Delete
    3. APA BENAR HARTA ITU BENAR2 ADA, SOALNYA ADAA TEMEN YANG LAGI PROSES PENCAIRAN

      Delete
    4. namanya siapa ya

      Delete
  5. Alhamdulillah di tunggu perkembangannya

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah di tunggu perkembangannya

    ReplyDelete
  7. Bisa membeli US dan Jepang.. alias 57.150 Ton Emas murni dan 50 kontainer untuk menampung itu semua

    ReplyDelete
  8. siapa satrio piningitnya....?

    ReplyDelete
  9. Tanda terbaru cairnya dana amanah, 1.terbentuknya Offshore Banking Bank pemerintah dan Billion Bank 2. Tax amnesti 3. Lembaga khusus pengelolaan aset negara.

    ReplyDelete
  10. Sukarno maupun presuden presiden Indonesia setelah Soekarno bukanlah pemilik (pewaris) kolerateral raja raja di Nusantara,,,sampai kapanpun tak ada yang bisa mencairkan kolerateral tsb kecuali ahli waris sah yg ditunjuk raja raja dlm hal ini diwakili oleh HB IX ahli waris ini lah yg memegang pasword UBS Bank dikuatkan dengan uji DNA siahli waris. Siapakah si ahliwaris tersebut yg jelas bukan dari kalangan dlm kraton Yogyakarta (pelajari dengan seksama Sabda Tama HB IX yg dikeluarkan bulan Juni 2015 dimana Sri Sultan menanggalkan nama berganti dari Hamengku Bawana kaping "sedasa" menjadi Hamengku Bawana kaping "sepuluh" menyempurnakan keris titikan dalem (tanda keabsahan pemegang amanah Sultan Yogya) Kanjeng Kiai Kopek dan Kanjeng Kiai Joko Piturun yg mana saat ini maupun saat ini tidak berada di kraton jogja tapi dibawa oleh pewaris sah sebagai titikan dalem raja Mataram Binangun yg akan menyatukan kedua kraton Jogja dan Solo dan menjadi "ratu adil" yg mensejahterakan rakyat miskin, janda, yatim dan mendirikan rumah rumah ibadah (bukan hanya masjid, tapi juga gereja, vihara, klenteng,dll atau mengembalikan moral bangsa yg sudah kelewat korop, kkn, dan mendewakan uang) mengembalikan dan menguatka sistom keuangan dengan menarik uang"sampah" yg membuat kurs rupiah terperosok. Menormalkan bisnis property yg nyata nyata membawa perekonomian bangsa terlada krismon 1998 dan 2008 hingga kini, mengakuisisi bank bank nakal. Yang semua itu didanai dengan "warisan dalem" raja raja Nusantara yg dalam hitungan kasar sebesar 3200 triliun rupiah yg disimpan di bi sebagai rekening tak bertuan ( no name rekening) dan USD$1800 milyar yg tersimpan di UBS Bank sebagai fee 2,5 % per tahun biaya sewa kolerateral selama 41 tahun juga saham saham yg ditanam dibeberapa petusahaan raksasa nasional. Pertanyaannya kapan sang "satrio piningit" atau calon "ratu adil" akan muncul ? Jawabannya mengingat kraton jogja dalam hal ini Ngarsa Dalem HB X dengan kebesaran hati telah berkenan "mempersembahkan pengorbanan yg maha besar demi kemaslahatan bangsa tercinta ini" melalui sadda tama maka menurut opini pribadi tidak lama lagi sang Satrio Piningit akan muncul bukan sebagai Ratu ataupun Raja tapi sebagai penanggung biaya perbaikan bangsa demi terujudnya NKRI menjadi "Kakang Daya" bukan hanya sekedar "Adi Daya" dunia....berkat Than menyertai semua saja yg dengan "Iklas Legowo" membantu terujudnya cita cita leluhur (para raja Nusantara) yang sangat arif nan bijaksana menyiapkan masa depan anak cucunya....terimakasih Ngarsa Dalem HB X, terimakasih Gusti Tedjowulan...terimakasih para pinisepuh yg dengan "iklas legowo" berkenan mengembalikan titipan dalem Berkat Dalem Gusti Allah menyertai paduka semua....(sekedar opini pribadi berdasarkan kajian pustaka dan wangsit leluhur, jangan dijadikan pedoman)

    ReplyDelete
  11. Sukarno maupun presuden presiden Indonesia setelah Soekarno bukanlah pemilik (pewaris) kolerateral raja raja di Nusantara,,,sampai kapanpun tak ada yang bisa mencairkan kolerateral tsb kecuali ahli waris sah yg ditunjuk raja raja dlm hal ini diwakili oleh HB IX ahli waris ini lah yg memegang pasword UBS Bank dikuatkan dengan uji DNA siahli waris. Siapakah si ahliwaris tersebut yg jelas bukan dari kalangan dlm kraton Yogyakarta (pelajari dengan seksama Sabda Tama HB IX yg dikeluarkan bulan Juni 2015 dimana Sri Sultan menanggalkan nama berganti dari Hamengku Bawana kaping "sedasa" menjadi Hamengku Bawana kaping "sepuluh" menyempurnakan keris titikan dalem (tanda keabsahan pemegang amanah Sultan Yogya) Kanjeng Kiai Kopek dan Kanjeng Kiai Joko Piturun yg mana saat ini maupun saat ini tidak berada di kraton jogja tapi dibawa oleh pewaris sah sebagai titikan dalem raja Mataram Binangun yg akan menyatukan kedua kraton Jogja dan Solo dan menjadi "ratu adil" yg mensejahterakan rakyat miskin, janda, yatim dan mendirikan rumah rumah ibadah (bukan hanya masjid, tapi juga gereja, vihara, klenteng,dll atau mengembalikan moral bangsa yg sudah kelewat korop, kkn, dan mendewakan uang) mengembalikan dan menguatka sistom keuangan dengan menarik uang"sampah" yg membuat kurs rupiah terperosok. Menormalkan bisnis property yg nyata nyata membawa perekonomian bangsa terlada krismon 1998 dan 2008 hingga kini, mengakuisisi bank bank nakal. Yang semua itu didanai dengan "warisan dalem" raja raja Nusantara yg dalam hitungan kasar sebesar 3200 triliun rupiah yg disimpan di bi sebagai rekening tak bertuan ( no name rekening) dan USD$1800 milyar yg tersimpan di UBS Bank sebagai fee 2,5 % per tahun biaya sewa kolerateral selama 41 tahun juga saham saham yg ditanam dibeberapa petusahaan raksasa nasional. Pertanyaannya kapan sang "satrio piningit" atau calon "ratu adil" akan muncul ? Jawabannya mengingat kraton jogja dalam hal ini Ngarsa Dalem HB X dengan kebesaran hati telah berkenan "mempersembahkan pengorbanan yg maha besar demi kemaslahatan bangsa tercinta ini" melalui sadda tama maka menurut opini pribadi tidak lama lagi sang Satrio Piningit akan muncul bukan sebagai Ratu ataupun Raja tapi sebagai penanggung biaya perbaikan bangsa demi terujudnya NKRI menjadi "Kakang Daya" bukan hanya sekedar "Adi Daya" dunia....berkat Than menyertai semua saja yg dengan "Iklas Legowo" membantu terujudnya cita cita leluhur (para raja Nusantara) yang sangat arif nan bijaksana menyiapkan masa depan anak cucunya....terimakasih Ngarsa Dalem HB X, terimakasih Gusti Tedjowulan...terimakasih para pinisepuh yg dengan "iklas legowo" berkenan mengembalikan titipan dalem Berkat Dalem Gusti Allah menyertai paduka semua....(sekedar opini pribadi berdasarkan kajian pustaka dan wangsit leluhur, jangan dijadikan pedoman)

    ReplyDelete
  12. Orang sakit jiwa semua

    ReplyDelete
  13. kita berdoa semuanya karena itu semua adalah rahasia diatas rahasia jangan pernah ikut masuk kalau bukan trah atau garis keturunan yang mengerti akan juklak serta tatanan nya. semoga ini semua tidak lama lagi mengingat rakyat sudah sangat menderita.... coba simak di pembukaan UUD 45 kita ini belum merdeka hanya di antarkan sampai KE DEPAN PINTU GERBANG KEMERDEKAAN INDONESIA,,,, nanti kalau kantong rakyat sudah penuh dengan sukarno baru kita merdeka,,,, banyak berkeliaran yang mengaku ROMO,SEPUH,ORANG TUA,EYANG,AKI,ABAH dan semuanya hafal betul akan sejarah amanah sehingga banyak berjatuhan korban atas kebohongan mereka yang sering kita dengar ada istilah wiridan YA KATIPU YA KALIRU,,,, mari kita bantu doa mereka yang berjuang untuk rakyat indonesia tercinta ini,,, mereka pejuang sejati yang sudah jelas tujuan serta visi misinya,,,,dan sebagian besar para pejuang itu bukan dari kalangan orang kaya dan konglomerat mereka hidup pas pasan seadanya tapi slalu di syukuri akan kedaan dan tugas yang di embannya,,,,sekarang mereka sedang bersembunyi di tempat yang terang demi terwujudnya sila ke lima KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA pada khusus nya dan manusia di dunia ini pada umumnya,,,,ALLOHUMA AMIN

    ReplyDelete
  14. Kalau pada mau dananya ada sama saya datang langsung ke bkit kemuning lampung utara,jangan lupa bawa sertipikat sebagai jaminan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh.. ada PEMBOHONG nih!

      Orang koq disuruh bawa Sertipikat? Utk apa? Mahar?

      Lain kali kalo mau tipu menipu yg "canggih" dan "up Toleransi date".

      Delete
    2. Assalamualaikum wr..wb..
      Allahhumasolialasaidina Muhammad, shlwt.mari Bapak/Ibu saudara-saudara kita jalin silahturahmi.

      Delete
  15. "Dana amanah ada di bank yaitu Global Collateral Account dengan nomor 103.357.777. Silakan dimanfaatkan demi kesejahteraan bersama."
    Jika ada yang sengaja menghalangi pemanfaatan dari aset ini atau mencoba mengambil keuntungan untuk pribadi dan golongan, akan hancur dan lumat oleh kekuatan dunia nyata dan dunia gaib.

    GCA 103.357.777
    https://www.youtube.com/watch?v=g0raiyIj7sU

    Penandatangan Tunggal,
    https://www.youtube.com/watch?v=ugqSKYddTa4

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam hormat

      Dear garuda putih

      Dalam rangka perayaan tahun baru islam 1436 H yang diiringi SANTUNAN YATIM PIATU yang ke 15 ,yang Al-hamdulilah tahun demi tahun mengalami peningkatan dari awal acara ini terselenggara tahun 1424 H ,kita dapat menyantuni anak yatim sebanyak 40 orang anak yatim dan pada tahun 1437 H .(2015)mencapai 302 orang anak yatim piatu berkat dorongan dan partisipasi bapak/ibu/saudara/i/Donatur acara ini dapat terselenggara yang insya ALLAH akan dilaksanakan :
      Hari : Minggu (pagi)
      tanggal : 2 oktober 2016 M
      JAM : 07.00 S/D selesai
      Tempat : majlis ta'lim ijtimaul islamiyah
      kp.iwul rt 02/02 Ds.Tobat kec.Balaraja.TNG
      Untuk dapat terselenggaranya acara tersebut kami harapkan keikhlasan hati bapak /ibu/saudara/i/donatur dapat hadir dan memberikan doa restunya dalam acara tersebut .
      atas bantuan dan partisipasinya kami haturkan banyak terimakasih,semoga ALLAH SWT meridhoi langkah kita dan melimpahkan rizqinya kepada kita semua Amin yarobal alamin.

      wassalamual'aikum .Wr.Wb.

      HUB:ZAENAL
      082210442159
      REK:7110749796
      BCA BALARAJA

      Delete
  16. ber doa aja yg banyak.. Semua harus denga KEHENDAK ALLAH SWT

    ReplyDelete
  17. Dana yang ga kelihatan......terima kasih deh artikelnya nih saya mw berbagi artikel juga :
    wisata pulau harapan http://goo.gl/RSa5Mf
    paket wisata pulau harapan http://goo.gl/opye35
    wisata murah pulau harapan http://goo.gl/HetVLj
    pulau harapan http://goo.gl/9K1Mj8
    tour pulau harapan http://goo.gl/3BYTJc
    Paket Wisata http://goo.gl/UOXuNK
    promo pulau harapan http://bit.ly/2cx8e12
    paket murah pulau harapan http://goo.gl/tIidfF
    pulau harapan murah http://bit.ly/2cx9fWV
    harga paket wisata pulau harapan http://bit.ly/2c8LXpe

    ReplyDelete
  18. Anonymous18 October

    http://www.enigmablogger.com/2013/10/perjanjian-green-hilton-memorial.html?m=1

    ReplyDelete
  19. Banyak peninggalan Bung Karno yang hilang atau dihilangkan

    ReplyDelete
  20. adalah tetap menjadi pertanyaan besar ttg harta karun yang katanya dari moyang kita ....

    ReplyDelete
  21. adalah tetap menjadi pertanyaan besar ttg harta karun yang katanya dari moyang kita ....

    ReplyDelete
  22. Assalsmualaikum , kami dari Lembaga Sumur Bandung Kawasen Nuswantoro, Sinar Kejayaan RI, kembalinya kartosuro, cikal bakal , segi tiga emas menuju mercuswar dunia, kami berpegang teguh terhadap alloh swt, Garuda menghadap

    ReplyDelete
  23. Sya sudah dengar untuk masalah ini.. Sudah lama. Tapi kapan ya akan terasa manis.y

    ReplyDelete
  24. memang ada dan nyata, sampai detik ini masih proses. semua akan indah pada waktunya. # Rahayu para pejuang

    ReplyDelete
  25. Banyak org yg tertipu dgn Modus PENIPUAN Dana & Harta Collateral Indonesia.
    Dengan iming2 mendapatkan harta , emas, berlian dan uang tunai berjumlah fantastis.
    Namun semua itu hanya BOHONG belaka!

    Apalagi yg sdg berkomentar "pencairan dana sdg proses", "dana siap dicairkan" dsb.

    Jawaban saya hanya "BULLSHIT!"

    Dana Collateral tidak berkaitan dengan hal2 Mistik & GAIB!

    Dana dan Harta Collateral tersebut Nyata adanya!

    Sampai detik ini, tidak ada 1 orangpun yg sanggup membuktikan bahwa org tersebut "MEMILIKI" BUKTI2 HUKUM yg VALID sbg AHLI WARIS!

    Orang yg dikuasakan sbg Pemegang Dokumen Ahli Waris itu ADA!
    Saya kenal Beliau dan Beliau bukan Praktisi Paranormal atau Dukun, apalagi Ulama....

    Yg PASTI Dana Collateral masih AMAN dari PEMIMPIN2 Bangsa dan Daerah KORUP & PEJABAT2 KORUP.

    Harta tsb Terpendam dalam brankas di salah satu BANK yg dikelola oleh BUMN di Indonesia.

    Yg berbentuk dana saat ini sebagian kecilnya dikeluarkan dan sdg dalam proses pengurusan dokumen2 legal dari Instansi Pemerintah (Pajak, Tax Amnesty, BI Checking, PPATK & Legal Collateral Bank) bersifat PINJAMAN TUNAI siap utk dibuka dan disalurkan ke salah satu daerah di Indonesia utk dikelola sbg "BADAN USAHA" yg bertujuan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat dan kemakmuran daerah.

    Sekali lagi, bagi masyarakat yg memiliki "MIND SET" bahwa DANA dan HARTA Collateral itu akan dihibahkan ke "perorangan" utk kepentingan PRIBADI, sdh pasti itu BOHONG!







    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi yg mengaku2 sbg "Penjaga Dokumen2 Asli Ahli Waris"

      Ada 2 Bukti valid dan Legal sbg syarat bahwa Dia adalah org yg dikuasakan sbg "Penjaga" Dana Dann Harta Collateral.

      1. Tunjukkan bukti Dokumen Valid dan Legal dari BI, Bank BUMN dan Collateral Bank yg terkait dgn kepengurusan pembayaran pajak tahunan "Brankas" Harta tsb! Dokumen terakhir tahun 2016! Ditandatangi oleh Pejabat Pihak Bank terkait.

      2. Tunjukkan bukti Dokumen "Deposito" Dana Collateral tersebut, yg terakhir diurus tahun 2015!

      Jika tidak bisa menunjukkan bukti yg bisa dipertanggungjawabkan ke Bank terkait, maka org tersebut sdh pasti PENIPU!

      Delete
    2. Cinta bangsa09 April

      Mantap... Betul sekali.. Ada dokumen.. Ada ID nya.. Semua proses Perbankan... Diluar Perbankan jangan pernah percaya.. Bisa di diperiksa Ke Semua Bank di jagat ini...

      Delete
    3. doa masyarakat indonesia,,semoga beberapa tahun kedepan bisa cair dan indonesia bisa merasakan perjuangan pahlawan ,, amiinn

      Delete
  26. Kita telah meneliti keseluruhan perjaanjian The Green Hilton Memorial 1963. Tapi masih ada keraguan, siapakah Pemegang Amanah terkini aset tersebut. Dan apakah pernan BRICS dalam hal ini?

    ReplyDelete
  27. Mungkin link ini bisa membantu asetamanahallahswt.blogspot.com
    Bagi yang percaya akan aset Mr. Soekarno

    ReplyDelete
  28. JIKA ANDA INGIN MENGETAHUI TENTANG ASET AMANAH ALLAH SWT YANG SEBENARNYA MARI KUNJUNGI BLOG INI http://amanahallahswt.blogspot.com/

    ReplyDelete
  29. Ass,,,kapan yah dana amanah yg didaerah jakarta dicairkan?? Terimakasih,wasalam

    ReplyDelete
  30. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  31. Dana amanah,coleteral,segala macamlah namanya..sampai saat ini tidak ada realisasi,,lagu lama...

    ReplyDelete
  32. Anonymous04 May

    2018. Harta amanah mulai ada titik terang.??

    2020. Sebagian bangsa-bangsa dan organisasi mentargetkan kejayaannya.
    Penantian Satria pingit Al Mahdi atau pembawa fitnah MasihiDajjal.

    ReplyDelete
  33. untuk saat ini masih belum percaya saja namun bebrapa orang terdekat saya saat ini telah menjalankan dana tersebut

    ReplyDelete
  34. Maaf jika lancang,saudara semua satu tanah air indonesia saya mungkin asal menebak tapi 3 tahun lagi mungkin sudah indonesia dalam jaman kemakmuran karena harta peninggalan nusantara akan dicairkan oleh pemegang resminya secara gaib dan nyata,yang dilakukan oleh yayasan bintang kemakmuran nusantara

    ReplyDelete
  35. Indonesia akan menjadi negara yang makmur masyur yang menjadi marcusuar dunia pimpinan seluruh negara

    ReplyDelete
  36. Hati hati jangan sampai tertipu dengan, orang - orang yang mengaku aku pemegang amanah. sudah banyak korba nya.

    ReplyDelete
  37. Apakah pedang samurai asli peninggalan jaman dulu bisa menjadi jaminan untuk mencairkan dana koletral? Jika bisa,mohon bantuannya.

    Terima kasih,

    Rawi Puladin
    082124668182

    ReplyDelete
  38. Anonymous30 September

    hari ini sejarah mencatat perustiwa G30S PKI. Sejarah kelam bangsa

    ReplyDelete
  39. Apa benar harta amanah Sukarno sudah cair, kok rakyat masih susah

    ReplyDelete
  40. Harta amanah sukarno 2020 bakal cair, majapahit ke 2 bhumi nusantara,bagaskara manjer kawuryan

    ReplyDelete
  41. Anonymous19 October

    Disalah satu video youtube diberitakan Presiden Jokowi telah membentuk tim pencari fakta untuk Mencairkan Harta Amanah Soekarno. Apa benar demikian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga Harta amanah dan Dan amanah sukarno benar benar bisa cair untuk kemakmuran rawat. Ada yang tau suhu di medsos bang kali

      Delete
    2. Anonymous05 November

      Sudah mau akhir 2020, para sesepuh belum kasih kabar 'harta amanah sukarno' kapan cairnya, lelah menunggu

      Delete
  42. Anonymous01 April

    HARTA AMANAH SOEKARNO Dana dinasti atau apalah namanya, sampai sekarang sepertinya belum terlihat wujudnya apalagi cair

    ReplyDelete

--Terima kasih sudah berkunjung--
Silahkan memberi komentar sesuai Artikel. -- GaweBerita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel