-->

Wisata bakukung Cianten Bogor

Wisata Bakukang Cianten Bogor  merupakan salah satu wisata alam baru yang terletak di kabupaten Bogor Barat. Tempat wisata alam cianten Bakukang termasuk dalam kawasan wisata halimun salak Bogor.
wisata bakukang bogor, wisata bakukang lewiliang, wisata bakukang purasari, wisata alam cianten bakukang
Terletak di ketinggian kaki gunung halimun membuat Wisata Bakukang Cianten Purasari Bogor memiliki udara sejuk dan panorama yang indah.

Tempat wisata Bogor ini terletak dekat  kebun teh peninggalan jaman Belanda di daerah Bakukang Cianten leuwiliang Bogor, yang sampai kini masih aktif dan dikelola oleh PTPN VIII.
Kebun teh bakukang bogor, wisata alam bakukang bogor, wisata bakukang dimana
Dikebun teh ini terdapat pepohonan yang dibentuk menjadi terowongan,  para treveler menyebutnya lorong cinta bakukang, spot ini menjadi tempat yang cukup instagtamable bagi traveler untuk berfoto.

Selain kebun teh di Wisata bakukang lewiliang juga terdapat hamparan hutan pinus, pengelola wisata bakukang menyediakan banyak tempat duduk dari kayu bagi treveler yang berkunjung, tempat yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga.
Lorong cinta bakukang, bakukang daerah mana, wisata bakukang cianten
Jika anda memiliki hammock, anda bisa membawanya untuk di pasang di pepohonan pinus wisata bakukang cianten Bogor, atau anda bisa menyewa disana jika tidak ingin repot.

Spot lainnya yang cukup instagramable di wisata bakukang cianten Bogor adalah gardu pandang yang dihubungkan dengan jembatan kayu. Dari gardu pandang bakukang anda dapat melihat panorama indah hamparan kebun teh dan lembah pegunungan dari ketinggian.

Bagi treveler yang menyukai tantangan wisata bakukang cianten Bogor juga menyediakan beberapa permainan menantang seperti, flying fox, ATV dan Panahan, tentunya dengan mengeluarkan biaya sendiri.

Untuk menunjang kenyamanan pengelola wisata bakukang cianten bogor juga menyediakan fasilitas mushola, gazebo, toilet, lahan parkir dan tempat jajanan. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan tempat wisata dengan tidak membuang sampah sembarangan.
Rute ke wisata bakukang bogor, angkot ke wisata bakukang, lokasi wisata bakukang
Lokasi Wisata Bakukang Bogor terletak di desa Purasari, kecamatan lewiliang, kabupaten Bogor Barat. Sekitar 2 jam berkendaraan atau 46 km dari kota Bogor. Traveler dapat menggunakan google maps untuk panduan ke lokasi wisata bakukang.

Jika berkendaraan umum traveler dapat menuju terminal Bubulak dari stasiun Bogor, lalu naik angkot jurusan lewiliang, turun di Jalan Muhammad Non Nur, dan dilanjutkan dengan ojek atau odong-odong.
 
Sayangnya kondisi jalan dan transportasi belum memadai. Namun masih bisa di tempuh dengan aman oleh mobil dan sepeda motor ke lokasi wisata Bakukang Cianten Bogor.

Wisata Bakukang purasari Bogor dibuka setiap hari jam 07.00 - 17.00 dengan harga tiket wisata idr 15.000, parkir motor idr 5.000 dan mobil idr 10.000. 

Jika traveler ingin berlibur ke wisata Bakukang Cianten Bogor sebaiknya pilih waktu diluar musim penghujan, dan pastikan kondisi kendaraan anda dalam keadaan baik.

Selain Wisata Bakukang Bogor juga terdapat beberapa Wisata Alam di sekitar kawasan Halimun Salak Bogor yang menarik untuk dikunjungi, antara lain, Pemandian Air Panas Ciparay, Lembah Tepus Bogor, Curug Kondang Bogor.
 

TAMPILKAN KOMENTAR
TUTUP KOMENTAR

0 Response to "Wisata bakukung Cianten Bogor"

Post a Comment

--Terima kasih sudah berkunjung--
Silahkan memberi komentar sesuai Artikel. -- GaweBerita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel