-->

Wisata terdekat dari stasiun Bogor

Mungkin saat ini anda sedang mencari refrensi tempat wisata Bogor terdekat dari stasiun Bogor untuk mengisi libur sabtu dan minggu anda. 

Namun anda menginginkan tempat wisata Bogor yang terdekat alias masih diseputar kota Bogor karena pada hari senin anda sudah disibukan kembali dengan rutinitas pekerjaan.  Tentunya agar tidak terlampau lelah pada hari senin.

Beberapa tempat wisata bogor terdekat dari stasiun berikut ini mungkin bisa dijadikan pilihan wisata anda.

1. Devoyage Bogor

wisata bogor dekat stasiun, wisata di kota bogor, wisata bogor terbaru
Devoyage Bogor salah satu tempat wisata Bogor terdekat dari stasiun. Tempat wisata ini memiliki banyak sekali spot mural yang menarik dan instagramable untuk swafoto atau selfie. 

Devoyage Bogor memiliki 150 spot berupa mural dengan tema yang beragam berupa tempat terkenal dunia dengan nuansa eropa. Wisata ini juga menyediakan wahana permain anak-anak seperti house of game, kiddy ride, ferris wheel dan lainnya.

Tempat wisata Bogor terdekat dari stasiun ini berada di nirwana residence mulyaharja Bogor, yang hanya berjarak sekitar 5 km dari stasiun KA Bogor. Anda bisa naik angkot nomor D02 jurusan Sukasari lalu turun di jalan Dreded lanjut naik ojek menuju lokasi. Atau anda bisa naik ojek online langsung dari stasiun Bogor.

Sayangnya Suttle Bus yang kabarnya tersedia bagi pengunjung tidak dapat dipastikan jadwalnya. 

Wisata Devoyage Bogor ini dibuka setiap hari jam 10.00 -  19.00, harga tiket Devoyage Bogor berkisar idr 40.000 perorang.

2. Kampoeng Air Katulampa

Angkot ke Kampoeng air katulampa, wisata bogor dekat stasiun
Tempat wisata Bogor terdekat dari stasiun berikutnya adalah Kampoeng Air Katulampa. Tempat wisata ini sangat kental suasana pedesaan yang dikelilingi kebun buah serta sayuran, persawahan dan dilalui aliran sungai.

Tempat wisata Bogor terdekat dari stasiun ini berjarak hanya 7 km dari stasiun KA Bogor. Lokasi Kampoeng Air Katulampa tepatnya berada di jalan Bendungan, katulampa raya, kecamatan Bogor Timur. 

Dari stasiun Bogor anda bisa naik angkot no.10 jurusan terminal merdeka-Bantar kemang, lalu turun dijalan Durian, kemudian dilanjutkan naik angkot no.13 jurusan Bantar Kemang-Ramayana sampai ke lokasi.

Di Kampoeng Air Katulampa Bogor pengunjung bisa menikmati wahana outbond, air soft gun, camping ground, dan yang paling diminati yaitu wahana favorit Arung Jeram.

Tempat wisata Bogor terdekat dari stasiun Bogor ini juga menyediakan area pancing dan hasil memancing bisa langsung dimasak sesuai selera dengan biaya tambahan.

Harga tiket kampoeng katulampa berkisar idr 20.000/orang dan dibuka setiap hari jam 8.00 - 18.00

3. The Jungle fest Bogor

angkot ke jungle fest bogor, wisata bogor dekat stasiun
Wisata Bogor terdekat dari stasiun Bogor berikutnya adalah The Jungle fest Bogor. Tempat Wisata Bogor ini menyajikan berbagai wahana permainan layaknya dunia fantasi.

The Jungle fest Bogor menyajikan wahana permainan yang menyenangkan dan menguji adrenalin serta permainan untuk anak-anak berbagai usia.

Wahana The Jungle fest yaitu Spectrum Wheel, Flash Tower, Sparkle Bumper, Bright Train, Twillight wheel, Happy Shine, lumino Swing, dan Cannoe Rainbow.

Wisata Bogor terdekat dari stasiun Bogor ini juga memiliki udara yang sejuk dan panorama pegunungan yang indah. Lokasinya berada di nirwana residence, mulyaharja, Bogor. Dan hanya berjarak 5 km dari Stasiun kota Bogor. Satu area  dengan wisata Devoyage Bogor.

The jungle fest Bogor dibuka setiap hari jam 12.00 - 20.00, harga tiket The Jungle Fest Bogor berkisar idr 25.000 perorang. 

Anda akan dikenakan biaya tiket tambahan setiap wahana permainan, atau membayar tiket terusan untuk semua wahana permainan.

4. Waterpark SKI Bogor

angkot ke waterpark ski bogor, wisata dekat stasiun bogor
Tempat wisata Bogor terdekat dari stasiun Bogor yang lain adalah  Waterpark SKI Bogor yang memiliki konsep one stop shopping and recreation. 

Wisata SKI awalnya merupakan salah satu factory otlet seperti terminal tas Tajur Bogor, Yang menjual aneka tas, dompet dan ikat pinggang produksi lokal. Kemudian oleh pemilik, dikembangkan menjadi tempat wisata kota Bogor.

Wisata waterpark SKI menyediakan tempat seperti Children's Playground, kolam ikan dan kebun binantang mini yang dapat dinikmati secara gratis bagi pengunjung factory outlet. Terdapat juga banyak wahana permainan anak-anak dengan harga tiket berfariasi.

Selain itu wisata Bogor terdekat dari stasiun ini sekarang ditambah dengan kolam renang water boom.  Waterpark SKI memiliki 4 buah kolam renang, menara seluncur tinggi khas water boom, sewa ban seluncur dan permainan air lainnya. 

wisata Bogor terdekat dari stasiun ini hanya berjarak 5 km dari stasiun Bogor, Tepatnya di Jl. Katulampa Raya No.06, RT.06/RW.01, Katulampa, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor. Searah dengan Kampoeng air katulampa.

Lokasi wisata Bogor ini searah dengan wisata kampoeng  air katulampa, jadi anda bisa naik angkot dengan jurusan yang sama

Harga tiket Waterpark SKI sekitar idr 50.000 perorang, buka dari jam 8.00 - 17.00 setiap hari.

5. The Illusion Bogor 

Angkot ke the illusion bogor, wisata dekat stasiun bogor

Foto instagram @the_illusion_bogor

Wisata Bogor terdekat dari stasiun Bogor lainya yaitu The Illusion Bogor yang menawarkan karya-karya ilusi 3D yang unik.

The Illusion Bogor merupakan tempat wisata kota bogor yang memiliki beragam karya-karya ilusi tipuan mata.

Di tempat wisata bogor terdekat dari stasiun ini, pengunjung dapat mencoba berbagai trik ilusi unik sambil berfoto ria. Diantaranya 3 Dimensi Trick-Art, lukisan ilusi 3D, upside down world, cermin ilusi, trik ilusi Giant and Dwarf Arena yang  membuat Pengunjung seolah Seperti Raksasa.

The Illusion Bogor berada di Jalan Tirta Nirwana Raya No.119, Mulyaharja, Bogor. Sekitar 3,5 km dari pintu tol kota Bogor. Masih satu area dengan wisata Devoyage Bogor.

Harga tiket masuk The Illusion Bogor berkisar idr 70.000 dan buka tiap hari jam 9.00 - 17.00.

6. Jungle waterpark Bogor

Angkot ke Jungle waterpark bogor, wisata dekat  stasiun bogor
wisata terdekat dari stasiun Bogor lainnya adalah Jungle waterpark kolam renang water boom dengan konsep alam. 

Lokasi Jungle waterpark yang berada di dataran tinggi kota Bogor menjadikan kolam renang ini begitu sejuk udaranya.

Jungle waterpark Bogor cukup luas dan memiliki banyak kolam dan permainan air yang beragam, ditambah 2 lokal kolam air panas tertutup membuat Anda dan anak-anak tak akan pernah bosan. 

Selain itu anda dapat menonton pemutaran film 4D cinema setelah puas berenang. 

Tempat wisata Bogor terdekat dari stasiun ini berlokasi di Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat. Buka setiap hari 8.00 - 18.00. satu area dengan Jungle fest Bogor.

Harga tiket masuk Jungle waterpark Bogor berkisar idr 45.000 - idr 65.000 perorang. Tergantung promo yang berbeda-beda.

Tips : bawalah kartu pelajar, kartu mahasiswa, KIP atau kartu debit,  biasanya ada promo potongan harga tiket  khusus saat anda  berkunjung.

7. Marcopolo Water Advanture Bogor

Angkot ke marcopolo waterpark Bogor, wisata dekat stasiun bogor
wisata Bogor terdekat dari stasiun selanjutnya yaitu Marcopolo water Advanture Bogor  yang merupakan kolam renang bernuansa tematik.

Wisata kota bogor ini memiliki beberapa tipe kolam renang yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Yaitu kolam renang khusus balita, kolam khusus anak usia 5 tahun ke atas, kolam Dewasa, kolam arus dan kolam Whirlpool bersuhu 30-40 °C untuk Spa.

Ditempat wisata Bogor terdekat dari stasiun ini, juga terdapat studio film 4D cinema, danau wisata serta fitnes and gym.

Marcopolo Water Advanture Bogor berada di Bukit Cimanggu City, Jl. Soleh iskandar No. 1 Cibadak, Tanah Sereal, Bogor. 

Jika dari stasiun anda bisa naik angkot no.7 jurusan Ciparigi atau no 12 warung jambu, lalu turun di Air mancur ganti naik angkot no.16 jurusan salabenda melewati jalan soleh iskandar. Jangan lupa bilang ke supir anda mau ke Bukit Cimanggu.

wisata Bogor terdekat dari stasiun ini buka setiap hari jam 9.00 - 18.00 dan harga tiket Marcopolo Water Advanture Bogor berkisar idr 40.000 - 60.000.

8. Kebun Raya Bogor

tiket masuk kebun raya bogor, wisata terdekat dari stasiun
Wisaterdekat dari stasiun Bogor ini sudah sangat dikenal sebagai ikon kota Bogor. Sangat tidak sopan rasanya jika anda sering pergi wisata ke Bogor tapi Anda belum pernah ke Kebun Raya.

Wisata Bogor terdekat dari stasiun ini letak pintu masuknya hanya berjarak kurang dari 1 km dr stasiun KA Bogor. Anda dapat naik angkot dari stasiun atau berjalan kaki menyusuri trotoar sambil menikmati suasana ke arah pintu masuk dekat kantor pos kebun raya Bogor.

Kebun raya Bogor yang asri memang tidak pernah membosankan untuk dikunjungi karena areanya yang luas dengan ribuan tanaman langka dari berbagai daerah di nusantara. 

Selain itu di tempat wisata Bogor terdekat dari stasiun ini terdapat meseum zoologi, meseum anggrek, taman meksiko dan juga berdampingan dengan Istana Kepresidenan Bogor. Jika beruntung mungkin anda Bisa bertemu dengan  Bapak Presiden Jokowi di istana Bogor.

Anda dapat piknik sepuasnya bersama keluarga dengan membawa makanan sendiri dari rumah, juga dapat membawa masuk sepeda untuk berkeliling dengan tiket idr 5.000

Wisata Kebun raya Bogor dibuka setiap hari pukul 7.00 sd pukul 17.00, harga tiket masuk idr 15.000 sudah termasuk tiket masuk meseum Zoologi.

Itulah tempat wisata terdekat dari stasiun Bogor yang bisa dijadikan tujuan liburan anda dan keluarga.

Jika keuangan kondisi sangat minim, bukan berarti anda tidak dapat berwisata bersama keluarga, mungkin tempat wisata bogor murah dan gratis dekat stasiun Bogor Juga dapat dijadikan alternatif liburan anda.

TAMPILKAN KOMENTAR
TUTUP KOMENTAR

1 Response to "Wisata terdekat dari stasiun Bogor"

  1. I have traveled, a trip to the thousand island of Jakarta, visited the island of coconut

    ReplyDelete

--Terima kasih sudah berkunjung--
Silahkan memberi komentar sesuai Artikel. -- GaweBerita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel