-->

Cara Cepat MEMUTIHKAN GIGI

Banyak cara memutihkan gigi yang umum sering dilakukan yaitu rajin mengosok gigi dengan pasta gigi, hal ini dilakukan karna setiap orang ingin memiliki gigi putih dan sehat untuk menambah percaya diri, jika anda mengalami sakit gigi selain menimbulkan bau mulut yang tidak sedap, juga membuat kita sangat tidak nyaman.


Demi mendapatkan gigi yang putih dan sehat beberapa diantara kita biasa mengunjungi dokter gigi dan melakukan perawatan gigi.

Ada cara cepat memutihkan gigi yang dapat anda lakukan dengan mudah dan murah. Yaitu menggunakan cuka apel yang bisa anda beli di apotik atau toko herbal.

Cuka apel adalah hasil fermentasi buah apel dengan kandungan pektin serta mineral lainnya yang bersifat obat diantaranya membantu menjaga PH mulut menghilangkan noda, memutihkan gigi dan menyembuhkan sakit gusi karna bakteri.

Anda hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk memutihkan gigi. Caranya ambil cuka apel setengah sendok teh lalu campurkan dengan secangkir air, aduk hingga tercampur rata, dan gunakan larutan tersebut untuk berkumur setiap pagi atau malam hari selama 3 menit kemudian Sikat gigi anda seperti biasa, lakukan secara rutin setiap hari.

Penting : jangan terlalu sering berkumur dengan larutan ini, cukup berkumur dengan larutan cuka apel satu kali sehari dan pastikan takarannya seperti diatas. Agar tidak merusak email gigi.

Demikian Cara cepat memutihkan gigi dengan cuka apel. Baca artikel lainnya Cara cepat mengobati sakit gigi.
TAMPILKAN KOMENTAR
TUTUP KOMENTAR

1 Response to "Cara Cepat MEMUTIHKAN GIGI"

--Terima kasih sudah berkunjung--
Silahkan memberi komentar sesuai Artikel. -- GaweBerita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel